Zakatsukses.org – Aceh. Lembaga Amil Zakat (LAZ) Zakat Sukses Peduli Bencana Kembali bergerak “in action” menyalurkan bantuan untuk Korban Bencana. Kali ini LAZ Zakat Sukses Salurkan Bantuan ke Aceh dalam Program 1000 Tas untuk Anak Korban Gempa Aceh. Tepatnya Pada hari Kamis tanggal 6 April 2017, tim LAZ Zakat Sukses mengunjungi beberapa dayah (pesantren) di Aceh yang beberapa saat lalu terkena bencana gempa. Dalam kesempatan ini, LAZ Zakat Sukses menyerahkan 1000 tas untuk anak-anak.

Menurut Sunarto Zulkifli (Direktur LAZ Zakat Sukses), program bantuan 1000 tas ini dimaksudkan utk mendukung kegiatan pendidikan anak-anak di masa awal tahun ajaran sekolah. Dengan demikian diharapkan anak-anak bisa bersekolah dengan lebih siap dan gembira.

Program 1000 tas ini juga merupakan kegiatan sinergi antar beberapa lembaga antara lain: LAZ Albunyan, LAZ Jakarta Amanah, Sekolah Ramah Anak, Majelis Taklim Taman Surga Cimanggis, Masjid BPH Migas, Rumah Peduli Aceh dan Bank Syariah Mandiri. Dalam proses penyaluran bantuan 1000 tas ini, LAZ Zakat didampingi beberapa tokoh Aceh antara lain: Bpk Muhammad Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri, Ustad Fauzi, Ustad Nuruz Zahri (Walednu) saat ini rois syuriah NU dan ustad Hasanul Basri (Abu Mudi).

Anak2 di Aceh menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yg telah berpartisipasi dan sekaligus mendoakan semoga diberikan keberkahan dan rizqi yang melimpah.

Leave a Comment